Baru Coba Blog YONEX SUNRISE INDONESIA OPEN 2013, KUBURAN PARA JUARA DUNIA - COCKATOO Badminton
Headlines News :
Home » » YONEX SUNRISE INDONESIA OPEN 2013, KUBURAN PARA JUARA DUNIA

YONEX SUNRISE INDONESIA OPEN 2013, KUBURAN PARA JUARA DUNIA

Written By Unknown on Senin, 30 September 2013 | 02.13

TONTOWI/LILIYANA GAGAL JUARA
JOGJAKARTA - Kejutan besar terjadi di final ganda campuran Yonex Sunrise Indonesia Open Grand Prix Gold 2013. Tontowi Ahmad/ Liliyana Natsir yang menjadi unggulan pertama ternyata gagal melaju ke podium juara.

Itu terjadi setelah Owi/ Butet, sapaan karib keduanya dipaksa mengakui ketangguhan Praveen Jordan/ Vita Marissa lewat pertarungan rubber set dengan skor 20-22, 21-9, 14-21 dalam laga final yang dilangsungkan di GOR Among Rogo, Jogjakarta, Minggu (29/9).

Hasil itu tentu berada di luar prediksi banyak pihak. Di atas kertas, Owi/ Butet diyakini bakal mulus ke tangga juara turnamen berhadiah total USD 120 ribu tersebut.

Pasalnya, Owi/ Butet adalah unggulan pertama. Sementara, Praveen/ Vita hanya menempati unggulan keenam. Selain itu, Owi/ Butet juga datang ke Jogjakarta dengan predikat nan sangat mentereng: juara dunia 2013.

Sayangnya, semua keunggulan tersebut tak banyak membantu. Di luar dugaan, Praveen/ Vita mampu tampil sangat solid di pertandingan itu.

Cockatoo Badminton Club

Kekalahan Owi/ Butet juga menegaskan status Indonesia Open Grand Prix Gold sebagai kuburan juara dunia. Sebelumnya, ganda putra juara dunia Muhammad Ahsan/ Hendra Setiawan sudah terjungkal di babak perempat final. (jos/jpnn)

http://www.jpnn.com/read/2013/09/29/193296/Tontowi/Liliyana-Gagal-Juara-


AHSAN/HENDRA TAKLUK DI TANGAN NON UNGGULAN
JOGJAKARTA- Kejutan besar terjadi di Yonex Sunrise Indonesia Open Grand Prix Gold 2013. Ganda putra terbaik Indonesia, Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan terjungkal di babak perempat final.

Ahsan/ Hendra dipaksa mengakui ketangguhan pasangan non unggulan Ronald Alexander/ Selvanus Geh lewat pertandingan rubber set dengan skor 21-8, 19-21, 18-21 dalam laga yang dilangsungkan di GOR Among Rogo, Jogjakarta, Jumat (27/9).

Kekalahan tersebut tentu sangat mengejutkan para pecinta bulutangkis Indonesia. Sebab, di atas kertas, kekuatan Ahsan/ Hendra jauh di atas Ronald/ Selvanus. Baik secara pengalaman maupun prestasi.

Ahsan/ Hendra adalah juara dunia 2013. Mereka datang ke Jogjakarta dengan status unggulan pertama. Banyak pihak memprediksi Ahsan/ Hendra tak akan kesulitan melaju ke tangga juara kejuaraan tersebut.

Kekalahan tersebut juga mematahkan ambisi Ahsan/ Hendra untuk merebut gelar kelima secara beruntun. Sebelumnya, mereka sudah mengunci gelar juara Djarum Indonesia Open Superseries Premier, Singapore Superseries serta Japan Open.

Cockatoo Badminton Club

Sementara, bagi Ronald/ Selvanus, kemenangan tersebut tentu sebuah pencapaian luar biasa. Sebab, di awal, keduanya diyakini tak akan bisa menahan sabetan-sabetan raket Ahsan/ Hendra. (jos/jpnn)

http://www.jpnn.com/read/2013/09/28/193104/Ahsan-Hendra-Takluk-di-Tangan-Non-Unggulan-

Share this article :

Ditulis Oleh : Unknown ~ Cockatoo 21

Johan Purnomo Sobat sedang membaca artikel tentang YONEX SUNRISE INDONESIA OPEN 2013, KUBURAN PARA JUARA DUNIA. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Subscribe To Get FREE

1 komentar:

 
Support : Cara Gampang Blog
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. COCKATOO Badminton - All Rights Reserved
Cockatoo
Last Modified by : Cara Gampang Blog | Johan Purnomo